Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam | Bromo Tour | Paket Liburan Gunung Bromo | Wisata Gunung Bromo, keindahan alam yang ditawarkan selalu membuat orang yang berlibur dan tour wisata ke Gunung Bromo memberikan kesan yang tidak terlupakan. Keindahan Bromo Sunrise, Lautan pasir yang indah, Kawah yang bersemburkan asap dan di penuhi bau menyengat kandungan blerang, Pasir Berbisik serta Padang Rumput savanah yang sering dikenal dengan sebutan bukit savanah teletubbies.
Paket Wisata Bromo 3 hari 2 Malam di desain khusus untuk kepuasan anda dalam mengexplorasi keindahan dan pesona Gunung Bromo lebih maksimal dan menurut kami itu memuaskan anda para calon wisatawan. biasanya paket ini sering digunakan oleh para pengantin baru untuk dijadikan moment Bulan madu atau Honeymoon.


http://wisatabromomidnight.blogspot.com/


Detail Program Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam sebagai berikut :

Hari1 : Surabaya/Malang – Obyek Wisata Bromo
Penjemputan anda oleh team wisatabromomidnight di bandara, hotel atau stasiun atau di Surabaya/Malang, menuju desa Cemoro Lawang Bromo (lama perjalanan Surabaya – Bromo Tour sekitar 3-4 jam ), berkunjung sesaat di area lumpur panas sidoarjo ( lumpur lapindo ). Dan meneruskan perjalanan serta menginap di hotel lokasi gunung bromo yang anda kehendaki.

Hari 2 : Bromo Tour, Gunung Bromo Sunrise Tour
jam 03. 00 pagi anda dapat dijemput gunakan Jeep 4wd dari hotel menuju titik pandang di puncak pananjakan 1 (View Point tertinggi di Bromo) lokasinya di pinggir kaldera Bromo untuk lihat keindahan matahari terbit ( Bromo Sunrise ). Sesudah menikmati sunrise, turun kembali ke lautan pasir serta dilanjutkan menuju ke kawah bromo. Puas menikmati kawah bromo dilanjutkan ke Savana, dan Pasir Berbisik. Kemudian kembali ke Hotel. Acara Bebas

Hari 3 : Bromo Sunrise – Surabaya
Pagi hari menikmati keindahan matahari terbit dari spot Puncak Mentigen, kembali ke hotel dan free program hingga penjemputan oleh tim kami untuk diantar kembali ke Surabaya airport, Tiba di Surabaya/Malang Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam berahir.

Demikian Artikel tentang Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam untuk lebih jelasnya fasilitas dan Harga hubungi Kontak Kami.


Artikel Terkait:
Paket Wisata Bromo Tour Air Terjun Madakaripura 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Bromo Tour Kawah Ijen 3 hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo Tour Batu Malang 3 Hari 2 Malam
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar