Paket Liburan Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Liburan Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Liburan Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata MalangPaket Liburan Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam, paket wisata ke Wisata Malang Kota Batu ini memiliki durasi waktu 2 hari 1 malam yang merupakan paket pilihan yang banyak diminati oleh para wisatawan sebagaimana pilihan Paket Wisata Bromo yang kami tawarkan. dalam rangkaian paket Wisata Kota Batu ini, kami Travel Bromo Malang mengajak anda untuk mengunjungi Temapat Tempat wisata Malang Batu City Tour, yang meliputi Obyek Wisata Kota Batu, diantaranya Wisata Air terjun Coban Rondo | wisata Batu Night Spectacular (BNS) | Wisata Jatim Park | Museum Angkut Batu Malang | wisata Seribu Taman Selecta | Eco Green Park dan Tempat wisata Paling Favorit di Malang Batu yaitu wisata Petik buah Apel yang merupakan merupakan Icon dari wisata kota Batu, oleh karena itu banyak para pengunjung yang ingin ke Kota Batu dan penasaran ingin memetik buah apel langsung dari kebun Apel.

Paket Wisata Malang | Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam



Malang Batu City TourPaket Wisata Malang BatuPaket Tour Malang 2 Hari 1 Malam merupakan salah satu paket wisata kami dengan schedule paket mengunjungi Tempat Tempat Wisata di Malang Jawa Timur yang merupakan tempat wisata Favorit dan Populer setelah Obyek wisata gunung Bromo. Paket Liburan Malang Batu 2 Hari 1 Malam ini bisa anda mulai dari pusat Kota area Jawa Timur dan sekitarnya, Surabaya, Malang, Banyuwngi, Jogja dan Bali. Dan detail program Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam adalah sebagai berikut:

Hari Pertama : Lokasi penjemputan anda – Hotel Batu – Museum Angkut – BNS
Untuk mengwali Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam ini, staff kami lakukan di Surabaya atau Malang ( Bandara, Stasiun, dan Hotel) Menuju Kota Wisata Batu ( 3- 4 jam dari surabaya ).
Sampai kota Batu Check in Hotel dan Istirahat sejenak dan dilanjutkan menuju Museum Angkut
Balik ke hotel.
Setelah makan malam menuju BNS (Batu Night Spektakuler) dan selesai dari BNS kembali ke hotel dan istirahat free program.

Hari Kedua : Petik Apel – Jawa Timur Park 2 – Wisata Oleh2 – Surabaya/Malang:
Setelah makan pagi dihotel, langsung check out menuju perkebunan Apel.
Sesampai di Wisata Petik Apel, menikmati buah apel serta pemandangan sekitar kebun, kemudian dilanjut ke Jatim Park 2.
Dari Jatim Park 2 langsung tranfer ke surabaya atau malang, jika waktu masih cukup singgah di pusat oleh2.
Sampai di Surabaya, Malang Airport (Sesuai dengan kesepakatan awal) maka, Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam, selesai.
Jika anda memiliki banyak waktu dan anda ingin menambah destinasi wisata, maka Paket Wisata Malang ini bisa anda kombinasikan dengan Semeru Bromo Ijen Tour atau Paket Wisata Bromo Murah (Bromo Midnight Tour), Coba anda lihat Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam dan Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam.

Demikian postingan mengenai Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam, Untuk Harga Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam berdasarkan jumlah peserta dan tanggal tournya, Untuk informasi selengkapnya, mengenai Paket Wisata, Harga Paket Wisata, Hotel, Homestay bromo dan Sewa Jeep Bromo, silahkan hubungi Contact Kami.

Paket Liburan Malang Batu City Tour 2 Hari 1 Malam

NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar