Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam | Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam

http://wisatabromomidnight.blogspot.co.id/
Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 MalamPaket Kawah Ijen Blue Fire Tour, sebuah paket wisata dengan destinasi hanya mengunjungi keindahan ijen blue fire dan di kombinasi danau kawah ijen. Wisata kawah Ijen terkenal dengan adventure volcane ke Gunung Ijen yang merupakan tempat pertambangan belerang. Jika di siang hari pengunjung hanya akan menyaksikan belerang yang berwarna kuning kemerah-merahan, sangat kontras sekali jika anda mengunjungi di malam hari, karena anda akan melihat api biru kehijauan (ijen blue fire) yang sangat menakjubkan dan merupakan fenomana alam yang akan sulit di temukan di tempat lain.

Paket Trekking Ijen Blue Fire ini merupakan salah satu Paket Wisata Jawa Timur, yang menarik perhatian wisatawan lokal ataupun asing selain memilih Wisata Bromo dan Wisata Malang'. Pendakian atau Trekking ke Gunung Ijen untuk view blue fire dimulai tengah malam dari pos paltuding dengan lama pendakian ke kawah gunung ijen 1,5 – 2 jam perjalanan dan sejauh 3 km. seperti apa detail perjalanan paket wisata kawah ijen blue fire 2 hari 1 malam silahkan simak berikut ini.
Detail program Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam sebagai berikut :
Hari Pertama : Surabaya/Malang – Kawasan wisata kawah ijen

Kami akan menjemput anda sesuai dengan kesepakatan, misalnya dari Hotel, Bandara, Stasiun, atau Terminal di Surabaya/Malang di pagi hari. Kemudian melanjutkan perjalanan sekitar 7 jam menuju kawasan wisata kawah ijen , istirahat dan makan di restorant sekitar pantai Pasir Putih. Setelah istirahat dan makan, dilanjutkan perjalanan menuju wisata kawah ijen' sampai didesa Sempol/Blawan. Chek in penginapan yang terdekat dengan Gunung Ijen dan acara bebas.

Hari Kedua: Hotel – Ijen Blue fire – Surabaya/Malang

Trekking Trip Ijen Blue Fire  start jam 01. 15 pagi, berkendara dari hotel menuju pos patulding, dimana pos terakhir untuk semua para wisata kawah ijen untuk melakukan pendakian. Pendakian menuju kawah ijen membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam berjalan kaki. Menikmati indahnya api biru (blue fire) yang muncul dari pembakaran belerang serta melihat para pnambang belerang yang sedang bekerja. Puas menikmati wisata Gunung ijen kembali ke hotel , mandi, makan dan chek out. Kemudian staf kami akan mengantar kembali ke lokasi penjemputan semula. Tiba di lokasi, program Paket Wisata Kawah Ijen Blue fire selesai.

Jika anda memiliki banyak waktu liburan kami juga menyiapkan paket kombinasi seperti: semeru bromo ijen tour, paket wisata bromo malang 3 hari 2 malam, paket wisata malang 3 hari 2 malam, paket wisata kawah ijen baluran 3 hari 2 malam, paket wisata bromo kawah ijen 3 hari 2 malam, informasi detail harga dan akomodasi silahkan hubungi kami

demikian informasi  Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam, semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan akhir pekan, untuk pemesanan paket wisata bromo, wisata bromo midnight, paket wisata bromo malang, paket wisata bromo kawah ijen serta sewa jeep bromo silahkan hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Kawah Ijen Blue Fire 2 Hari 1 Malam

0 komentar:

Posting Komentar